Berita


Persija Incar Kemenangan Kedua

Persija Incar Kemenangan Kedua

18 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIJA JAKARTA

BANTUL - Persija sukses mengawali BRI Liga 1 2024/25 dengan hasil fantastis, menang 3-0. Raihan itu membuat Rizky Ridho cs. makin termotivasi untuk kembali menggapai poin sempurna saat bersua Persita di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/8), pukul 19.00 WIB.

Setelah menaklukkan PS Barito Putera pada pekan pertama (10/8), kini Persita dibidik untuk menjadi korban kedua. Pelatih Carlos Pena mengatakan saat ini timnya semakin padu dan solid.

“Kami memiliki persiapan yang bagus. Kami berlatih dengan skuat yang kami punya. Kami siap untuk pertandingan melawan Persita,” ucap Carlos Pena dalam konferensi pers pra laga.

Meski begitu, Pena memahami bahwa Persita pun tengah memiliki kepercayaan diri tinggi. Sebab, pada pekan pertama mereka menang 1-0 atas PSIS Semarang.

“Kami tahu laga akan berjalan sulit karena mereka meraih kemenangan di pertandingan pertama. Tapi Kami percaya diri untuk meraih kemenangan,” tutur pelatih asal Spanyol itu lagi.

Sementara itu, Pena pun menjawab pertanyaan terkait kans kiper baru Persija, Carlos Eduardo, untuk dimainkan.

“Semua pemain kami siap. Kami beruntung punya kiper yang bagus-bagus jadi kami akan melihat kesiapan para pemain hingga jelang laga,” ujar Carlos Pena.