Berita


Persija Incar Debut Manis Di JIS 

Persija Incar Debut Manis Di JIS 

09 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIJA JAKARTA

JAKARTA - Persija Jakarta mengincar kemenangan pertama di mana untuk pertama kalinya akan bermain di JIS dalam laga resmi. Pertandingan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, pada Sabtu 10 Agustus pukul 19.00 WIB. Mereka sendiri akan bertemu PS Barito Putera pada pekan perdana BRI Liga 1 2024/25. 

Persija melalui Carlos Pena sang pelatih, mengakui timnya sangat antusias dapat segera memainkan laga itu di JIS. Alhasil, tiga poin akan menjadi target utama Persija dalam laga nanti. 

"Kami sangat siap dan dan antusias main pertama di liga ini lebih spesial kami bermain di kandang. Apalagi di depan para fans kami," kata Pena dalam konferensi pers, Jumat (9/8). 

Pena menilai persiapan Persija cukup baik menghadapi laga ini. Bekal menjalani laga kompetitif di Piala Presiden diharapkan Rizki Ridho dkk bisa merebut tiga poin saat menghadapi Laskar Antasari.

"Persiapan kami sudah sangat baik. Saya pikir piala Presiden kemarin sangat membantu persiapan bagi kami dan sangat berguna untuk tim," kata pria berusia 40 tahun itu. 

Sedangkan Rizki Ridho selaku kapten tim mengatakan, momen bermain JIS menjadi penanda Persija bisa kembali bermain di Jakarta. Ia tak sabar menjalani laga perdana di sana.

"Ya, tentunya saya sangat menantikan untuk bermain di JIS, di hadapan The Jakmania, karena ini mungkin pertandingan pertama saya di JIS," kata Rizky Ridho. 

"Saya sangat senang karena kita sudah lama tidak bermain di Jakarta, karena harus pindah-pindah home, ya saya sangat senang dan sangat senang untuk menantikan pertandingan besok," ujarnya.