Berita


Persija Gelar Forum Diskusi Dengan Awak Media

Persija Gelar Forum Diskusi Dengan Awak Media

30 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIJA JAKARTA

JAKARTA - Persija Jakarta menggelar forum tukar pikiran dengan para awak media bertajuk Ngopi Bareng Persija di Persija Store, Plaza Festival, Kamis (29/8) sore. Direktur Persija, Mohamad Prapanca, hadir untuk menyapa wartawan.

Agenda ini digelar sebagai wadah untuk memberikan informasi terkini kepada media dan sebaliknya, yaitu menyerap saran serta masukan dari sudut pandang media.

Prapanca senang rekan-rekan media konsisten mendorong Persija untuk terus berkembang dari musim ke musim. Di forum tersebut, ia pun mengungkapkan rasa senangnya anak didik pelatih Carlos Pena bisa meraih dua kemenangan (vs PS Barito Putera dan Persis Solo) dan sekali imbang (vs Persita) dalam tiga pekan awal BRI Liga 1 2024/25.

“Kami berharap Coach Pena konsisten. Tak boleh jemawa. Ini baru tiga dari 34 pertandingan. Kami belum boleh jemawa, tapi harus bersyukur. Semoga kemenangan ini terus belanjut,” ucap Prapanca di depan hadapan belasan media yang hadir.

Ia pun memberikan info terkait status laga vs Dewa United FC (16/8) yang tidak bisa menggunakan Jakarta International Stadium (JIS) sebagai kandang. Sebab, markas baru Macan Kemayoran itu sudah dikunci untuk acara konser musik. "Kami sudah bersurat ke PPKGBK (Pengelola Pusat Komplek Gelora Bung Karno). Kami sedang upayakan Persija tetap main di Jakarta, di GBK," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum the Jakmania, Diky Soemarno, yang juga hadir di forum tersebut, merespon positif performa Persija dalam tiga laga awal.

“Ini mungkin tiga pertandingan awal Liga yang paling oke dalam lima musim terahkir. Dua kali menang, sekali imbang, serta satu kebobolan, itupun dari penalti,” katanya.