Berita


Persib Waspada Upgrade Kekuatan Dewa United

Persib Waspada Upgrade Kekuatan Dewa United

19 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

GIANYAR - Persib Bandung akan melakoni partai tandang pertamanya musim ini di BRI Liga 1 2024/25 dengan menghadapi Dewa United FC. Walau laga akan digelar seperti di tempat netral di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (19/8), namun pelatih Bojan Hodak memandang laga bakal berlangsung sulit. 

Hodak menilai skuat Dewa United arahan Jan Olde Riekerink musim ini tambah kuat dengan mendatangkan pemain top BRI Liga 1 seperti Hugo Gomes dan Alexis Messidoro. Mereka akan menyulitkan Maung Bandung yang datang untuk menargetkan tiga poin penuh. 

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, Dewa United adalah tim yang tentunya lebih kuat dari musim lalu karena mendatangkan beberapa pemain top di liga ini, mereka terlihat lebih kuat terutama di lini tengah,” kata Hodak. 

Jelang duel nanti, Persib punya modal percaya diri usai membekuk PSBS Biak di laga pembuka. Sementara Dewa United hanya bermain imbang dengan Arema FC. “Memenangkan laga pertama kemarin bagi kami buat percaya diri datang ke sini. Saya berharap kami bisa mendapatkan hasil positif di laga ini,” harap Hodak. 

Persib dipastikan tak bisa menurunkan pencetak gol kemenangan di laga pertama Beckham Putra karena cedera lutut. Sebelum diketahui Febri Hariyadi juga cedera panjang karena ligamen bermasalah. Hodak akan memantau Marc Klok. 

“Kami membawa 23 pemain ke sini, 22 pemain ditambah Marc yang masih fifty-fifty untuk bermain. Sisanya siap untuk pertandingan. Satu-satunya yang dipastikan absen adalah Beckham dirinya tidak ikut bersama kami,” urai Hodak.