Berita


Persib Termotivasi Tatap Laga Kontra PSIS

Persib Termotivasi Tatap Laga Kontra PSIS

14 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/9). Tuan rumah termotivasi tinggi untuk meraih kemenangan.

Bek Persib Nick Kuipers mengatakan kondisi timnya dalam keadaan bagus. Setelah tiga kali laga beruntun berakhir imbang, Persib ingin mengakhiri catatan kurang baiknya tersebut di pertandingan pekan ke-5 besok malam.

"Kami merasa dalam kondisi yang bagus untuk laga besok dan mereka sangat termotivasi memenangkan pertandingan besok di hadapan suporter di Bandung," kata Nick Kuipers di pre match press conference di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/9).

"Jadi saya harap stadion akan penuh, banyak suporter datang mendukung kami, kami siap untuk laga besok dan melihat ke depan untuk laga besok," lanjutnya.

Tentunya bukan perkara mudah untuk bisa memenangkan pertandingan. Apalagi menurutnya Persib baru menjalani pertandingan tandang pada Rabu (11/9) di kandang PSM Makassar.

"PSIS Semarang juga akan menjadi lawan yang bagus saat kami hadapi. Tentu saja besok akan menjadi laga yang berat, setelah terakhir kami bermain, setelah melakukan perjalanan, tidak banyak waktu jeda yang dimiliki. Tapi menurut saya tim merasa dalam kondisi yang cukup bagus untuk laga besok," pungkasnya.