Berita


Persib Tanpa David Da Silva, Arema FC Tetap Awas

Persib Tanpa David Da Silva, Arema FC Tetap Awas

25 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 AREMA FC

BANDUNG - Persib Bandung kemungkinan tidak diperkuat oleh top skor mereka David da Silva saat menjamu Arema FC pada pekan ke-tiga BRI Liga 1 2024/25. Ditambah winger cepat andalannya Febri Hariyadi yang menepi lama karena cedera. 

Namun pelatih Arema FC Joel Cornelli tak mau anak-anak asuhnya menurunkan kewaspadaan mereka. Pasalnya Persib masih punya striker timnas bernama Dimas Drajad, serta duo penyerang asing lainnya Ciro Alves dan Mailson Lima. 

“Persib punya banyak pemain bagus, mereka tim kuat, siapa yang bermain pasti diwaspadai. Saya melihat Persib itu selalu ganti pemain jadi pertandingan nanti kita harus lebih siap,” kata Joel Cornelli. 

Pelatih asal Brasil ini jelas ingin segera meraih kemenangan pertama di BRI Liga 1 2024/25 musim ini. Pada dua laga sebelumnya, Singo Edan ditahan imbang Dewa United FC dan dikalahkan Borneo FC Samarinda. 

“Persiapan sudah cukup bagus. Persib adalah tim kuat di kandang juga tim ini baru juara, jadi kami harus siap, kami harus bisa dapat tiga poin,” begitu target Cornelli. 

“Lawan tim besar kita harus lebih siap. Persib kuat di penguasaan bola jadi Arema bertahan bagus, jadi kita harus siap. Persib lebih cepat jadi Arema harus lebih siap,” paparnya.