Berita


Persib Siap Redam Ambisi Dewa United

Persib Siap Redam Ambisi Dewa United

19 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

GIANYAR - Persib Bandung mencari poin sempurna dalam lawatannya ke Bali untuk menghadapi perlawanan Dewa United FC. Duel antar kedua tim akan tersaji Senin (19/8) ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dalam pekan ke-2 BRI Liga 1 2024/25. 

Bek Persib Nick Kuipers menargetkan poin penuh untuk tetap bersaing di papan atas BRI Liga 1. Tetapi bek asal Belanda itu waspada atas pembuktian lawan, karena sebelumnya hanya bermain imbang lawan Arema FC di laga pembuka.

“Ini akan jadi laga yang serius. Kami menang di laga pertama musim ini, sedangkan Dewa United bermain imbang. Dewa United tentu ingin menunjukkan mereka adalah tim yang bagus, dihuni banyak pemain berpengalaman di liga Indonesia,” kata Kuipers. 

Laga yang berat bagi Maung Bandung, akan tetapi Kuipers dkk sudah melakukan persiapan lebih dari sepekan. Mereka sudah tahu cara untuk menang dan membawa pulang tiga poin ke Bandung. Persib siap redam ambisi tim asuhan Jan Olde Riekerink.

“Jadi ini tentunya akan menjadi laga berat bagi kami, tapi kami juga sudah melakukan persiapan dengan baik selama satu pekan dalam latihan. Saya yakin kami bisa memainkan permainan yang bagus nanti,” ucap Kuipers. 

“Tentunya juga sangat penting untuk mendapatkan tiga poin lagi di laga kedua untuk menjaga alur yang bagus ini seperti musim lalu. Kami akan kerja keras untuk mendapat tiga poin dan membawanya pulang ke Bandung,” tuntasnya.