Berita


Persib Maksimalkan Jeda Kompetisi Untuk Persiapan Lawan PSM

Persib Maksimalkan Jeda Kompetisi Untuk Persiapan Lawan PSM

02 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak melakukan evaluasi menyeluruh untuk timnya pada Kompetisi BRI Liga 1 2024/25. PSM Makassar ditargetkan menjadi titik kebangkitan setelah dua pertandingan sebelumnya Persib meraih hasil imbang.

Tidak hanya fokus dalam sesi latihan, pelatih asal Kroasia ini juga sudah mempersiapkan gim internal. Pertandingan tersebut sebagai ajang evaluasi tim pelatih melihat sejauh mana program latihan bisa dipahami pemainnya.

“Kami akan melakukan game internal pekan ini. Kami belum memutuskan hari apa, kemungkinan 2-3 hari ke depan,” kata Bojan Hodak di SPOrT Jabar, Arcamanik, Senin (2/9).

Gim internal juga untuk memanfaatkan jeda kompetisi BRI Liga 1 2024/25. Kompetisi libur kurang lebih dua pekan selama gelaran FIFA Match day. Momen itu membuat timnya cukup leluasa untuk melakukan evaluasi termasuk melakukan gim internal.

“Kami mencoba untuk memperbaiki masalah yang masih kami alami dan reaksi dari pemain cukup bagus. Kami masih memiliki waktu lebih dari satu pekan untuk memperbaikinya dan menentukan siapa yang akan menjadi starter (lawan PSM),” ucapnya.

Sejauh ini semua pemain dalam kondisi prima. Beberapa yang masih melakukan latihan terpisah adalah David da Silva, Rezaldi Hehanussa, dan Febri Hariyadi. Mereka masih membutuhkan waktu untuk pemulihan karena mengalami cedera.

Sebagai informasi, Persib akan melawat ke markas PSM pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2024/25. Pertandingan rencananya akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, 11 September 2024 mendatang.