Berita


Persib Launching Skuat 2024/25, Target Tatap Musim Baru

Persib Launching Skuat 2024/25, Target Tatap Musim Baru

06 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Persib Bandung launching materi pemain yang akan berkompetisi di BRI Liga 1 2024/25 pada Minggu (4/8) di Gor C-Tra Arena, Bandung. Ada 30 pemain diperkenalkan kepada publik Bandung dengan materi lengkap delapan pemain asing sesuai regulasi liga. 

Persib masih mempertahankan mayoritas tim juara pada musim lalu, pelatih Persib Bojan Hodak mendatangkan lima pemain baru guna memperkuat beberapa lini. Mulai dari lini pertahanan Gustavo Franca, lini tengah Mateo Kocijan dan Adam Alis, serta lini serang Dimas Drajad dan Mailson Lima. 

Selain itu Persib kembali akan diperkuat gelandang asal Spanyol Tyronne del Pino dan Robi Darwis yang pulang dari masa peminjaman. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar ungkap target klub dalam launching tersebut. 

“Kita ingin mempertahankan juara jangan sampai direbut tim lain, kita juara bisa bintang empat (di logo), itu usaha kita. Pelatih dengan segala cara akan mempertahankan juara. Harus optimistis,” tegas Umuh.

Pelatih Persib Bojan Hodak siap menjawab tantangan untuk membawa tim meraih back to back juara untuk pertama kalinya. Namun, dirinya hanya ingin menatap laga demi laga di liga nanti dengan fokus, langkah demi langkah. 

“Target setiap pertandingan adalah menang dan trofi itu bisa diraih jika tim berusaha mencoba untuk menang. Tapi ini tidak mudah karena semua punya target yang sama. Jadi kita melaju perlahan laga demi laga,” ucap Hodak. 

Berikut 30 pemain Persib yang diperkenalkan di launching: 

Kiper: Kevin Ray Mendoza, Teja Paku Alam, Sheva Sanggasi, Fitrah Maulana; 

Bek: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa, Edo Febriansah, Faris Abdul Hafizh; 

Gelandang: Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Marc Klok, Rachmat Irianto, Beckham Putra, Robi Darwis, Tyronne del Pino, Adzikry Fadlillah;

Penyerang: Febri Hariyadi, Ferdiansyah, Ryan Kurnia, Ciro Alves, David da Silva;

Pemain baru: Gustavo Franca, Mateo Kocijan, Adam Alis, Dimas Drajad, Mailson Lima.