Berita


Persib Gunakan Jersey Hitam Di Laga Pembuka BRI Liga 1 2024/25

Persib Gunakan Jersey Hitam Di Laga Pembuka BRI Liga 1 2024/25

09 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Persib Bandung akan mengenakan jersey warna hitam pada laga pembuka BRI Liga 1 2024/25 melawan PSBS Biak, Jumat (9/8) di kandang sendiri di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Ini adalah jersey khusus yang diluncurkan oleh mitra strategisnya Planet Persib.

Alasan Persib memakai jersey hitam bukan biru di laga pembuka ini demi mewujudkan kerja sama yang satu visi dengan mitranya. Hal ini menjadi sebuah hal lumrah di dunia industri sepak bola Indonesia yang terus berkembang dari zaman ke zaman. 

Warna hitam dipilih sebagai lambang kekuatan dan ketangguhan. Sementara desain yang dinamis dan ramping tetap menggambarkan semangat dan determinasi tim dalam menghadapi setiap pertandingan. 

Aksen Warna perak, neon pink, dan aquamarine memberikan sentuhan futuristik yang menarik, mencerminkan energi, kesegaran dan keberanian. Material jersey menggunakan bahan berkualitas baik, memastikan kenyamanan dan performa optimal selama pertandingan.

Perwakilan mitra usaha Persib, Calvin Kizana menerangkan jika jersey ini akan dipakai kedepannya dalam laga-laga khusus Persib. “Jersey ini akan dipakai pada pertandingan-pertandingan istimewa Persib, termasuk pada laga perdana musim 2024/25,” ungkap Calvin.

Ia juga ungkap latar belakang diluncurkan jersey khusus Persib di musim ini. “Ini bentuk penghargaan dan komitmen kami kepada Bobotoh setia yang selalu mendukung kami. Kami persembahkan sesuatu yang unik dan istimewa untuk seluruh Bobotoh khususnya pemegang paspor Planet Persib,“ paparnya.