Berita


Persib Antisipasi Kebangkitan Arema FC

Persib Antisipasi Kebangkitan Arema FC

24 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Laga seru BRI Liga 1 2024/25 akan tersaji, Persib Bandung melawan Arema FC, Minggu (25/8) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Hasil minor yang dialami Arema di dua laga pembuka, justru membuat Persib waspada, mereka harus mengantisipasi kebangkitan juara turnamen pra musim itu. 

Bagi pelatih Persib Bojan Hodak, Arema musim ini punya perkembangan yang bagus di tangan pelatih asal Brasil Joel Cornelli. Singo Edan mendapatkan pemain-pemain yang berkualitas, dan terbukti bisa menjadi nomor satu di Piala Presiden 2024 kemarin. 

“Pertandingan yang berat karena Arema tim yang menjuarai Piala Presiden. Dihuni banyak pemain bagus. Dua pertandingan pertama mereka kurang beruntung sehingga hanya mendapatkan satu poin dan mereka akan bermain maksimal nanti,” kata Hodak. 

Arema FC ditahan imbang 0-0 Dewa United FC di laga pembuka, lalu dikalahkan Borneo FC Samarinda 0-2. Hodak memantau setidaknya ada dua pemain yang perlu jadi perhatian anak-anak asuhnya nanti, yakni Wiliam Marcillio dan Charles Lokolingoy. 

“Tentu kami akan memantau pemain yang mencetak gol. Kami mewaspadai pemain nomor 10 dan 11. Mereka juga punya pertahanan bagus dan kipernya yang luar biasa, dia kiper yang bermain untuk Madura di musim lalu,” sebut Hodak. 

Sementara itu Persib kemungkinan tak bisa diperkuat oleh top skor mereka David da Silva karena cedera otot. Namun mereka siap kembali menyambut Marc Klok dan Beckham Putra. 

“Laga ini akan sulit, beberapa pemain mengalami cedera (David da Silva) tapi siapapun yang bermain saya harap bisa menampilkan performa terbaik dan kami bisa mendapatkan hasil positif,” harap Hodak.