Berita


Persiapan Khusus Persik Untuk Uji Coba Lawan Persebaya

Persiapan Khusus Persik Untuk Uji Coba Lawan Persebaya

04 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIK KEDIRI

KEDIRI - Persik Kediri akan melakukan uji coba terakhir sebelum berlangsungnya BRI Liga 1 2024/25. Tim akan menjalani lagi uji coba melawan Persebaya Surabaya yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (4/8) sore.

Pelatih Marcelo Rospide pun telah mempersiapkan tim dengan baik. Selain itu dia juga menyiapkan formulasi khusus untuk menghadapi Persebaya. Sehingga tim optimistis bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

Meskipun tim pelatih berkebangsaan Brasil itu menjelaskan masih ada kekurangan di tim terkait chemistry. Karena Persik baru saja menjalani latihan full team selama 10 hari sehingga faktor chemistry belum terbangun dengan baik.

“Faktor itu pula yang mempengaruhi. Persiapan kami full team baru sepuluh hari, sementara lawan sudah bersiap jauh lebih lama,” kata Marcelo Rospide.

Namun dia yakin faktor tersebut tidak akan terjadi saat laga uji coba melawan Persebaya mendatang. Dia menegaskan akan menyiapkan komposisi pemain baik lokal maupun asing dengan maksimal.

“Kami akan mempersiapkan formasi khusus. Formasi yang baik. Supaya saat nanti melawan Persebaya bisa lebih kompak dan siap untuk terjun dalam kompetisi," tandasnya.