Berita


Persebaya Fokus Bermain Lebih Baik Dari Sebelumnya

Persebaya Fokus Bermain Lebih Baik Dari Sebelumnya

15 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSEBAYA SURABAYA

JAKARTA - Persebaya Surabaya menatap laga selanjutnya pekan ke-2 BRI Liga 1 2024/25 melawan Malut United FC di Stadion Madya Jakarta, Jumat (16/8) mendatang.

Tim sudah menjalani latihan sejak Senin (12/8) lalu dengan beban yang tidak terlalu berat. Persebaya kemudian melakukan evaluasi dan pembenahan terhadap penampilan tim sebelum beralih ke persiapan melawan Malut United.

“Jadi pertama lebih rendah sesi latihan setelah pertandingan. Tetapi pemain yang tidak dimainkan melakukan intensitas cukup tinggi untuk menjaga tingkat kebugaran pemain,” kata pelatih Persebaya, Paul Munster.

Menurutnya secara bertahap dan selangkah demi selangkah Persebaya fokus menjalani laga selanjutnya. Dia berharap penampilan Flavio Silva dkk dapat lebih baik saat melawan Malut United.

“Sekarang kami sudah fokus 100 persen pada Malut United," tegasnya.

pada pekan sebelumnya Persebaya memulai BRI Liga 1 2024/25 dengan hasil manis dan menempati posisi ke-6 klasemen sementara dengan perolehan 3 poin usai mengalahkan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo Kota Surabaya, Minggu (11/8) lalu.

Namun Paul Munster masih merasa belum puas dengan penampilan pemainnya. Dia mengaku kecewa dengan penampilan lini serangnya terutama Flavio Silva yang diharapkan menjadi mesin gol tumpuan tim. 

Menurutnya di laga kandang pertama itu, penyerang tim berjuluk Bajul Ijo masih membuang-buang peluang. Gol kemenangan tim pun karena eksekusi penalti Bruno Moreira.

Tidak hanya itu, dia juga merasa kecewa secara keseluruhan atas penampilan tim yang dirasa masih kurang memuaskan. 

“Saya tidak hanya merasa kecewa, tidak saja kepada Flavio Silva. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol dan bisa mendapatkan hasil positif. Kami hanya berpikir caranya mengakhiri pertandingan dengan keunggulan saja,” tutur Paul Munster.

“Harapan kami jelas sangat tinggi, tidak hanya Flavio, ada Bruno dan juga pemain lainnya. Saya berharap gol dari Flavio Silva, yang paling penting tiga poin dan fokus menghadapi laga berikutnya melawan Malut United,” imbuhnya.