Berita


Pena Tak Senang Dengan Hasil Imbang

Pena Tak Senang Dengan Hasil Imbang

17 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIJA JAKARTA

JAKARTA - Persija Jakarta mengakhiri laga melawan Dewa United FC pada pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (16/9) malam, dengan hasil kurang memuaskan.

Sejatinya Persija mengawali pertandingan dengan cukup baik. Tim Macan Kemayoran langsung mengurung pertahanan Dewa United. Peluang didapat melalui FIrza Andika, tetapi sepakannya belum menjadi gol.

Persija kembali mendapat kesempatan lewat Gustavo Almeida. Namun, tendangan pemain asal Brasil itu masih mengenai tiang gawang tim tamu.

Di babak kedua, Persija tak megendurkan serangan. Macan Kemayoran coba mengubah situasi dengan memasukkan Rayhan Hannan, Witan Sulaeman, dan Rio Fahmi. Namun, sampai laga usai skor 0-0 tidak berubah.

Pelatih Persija, Carlos Pena, menilai pertandingan berjalan sengit. Namun, ia menyayangkan Persija gagal memaksimalkan laga kandang untuk meraih kemenangan.

"Pertandingan yang sulit dan melelahkan. Kami punya beberapa peluang untuk mencetak gol, tapi itu tidak terjadi. Dewa United pun bermain baik. Pertahanan mereka bagus," kata Carlos Pena.

Ia mengatakan secara keseluruhan tidak senang dengan hasil ini. Namun, ia memilih untuk mempersiapkan tim dengan lebih baik menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Senin (23/9).

"Saya tidak senang dengan hasil ini, tetapi kami harus tetap melangkah ke depan," ujar pelatih asal Spanyol tersebut.