Berita


Pena Berharap Tuah SUGBK

Pena Berharap Tuah SUGBK

16 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIJA JAKARTA

JAKARTA - Persija Jakarta akan menjamu Dewa United FC pada pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (16/9). Ini tidak seperti biasanya sebab pada dua laga kandang sebelumnya Macan Kemayoran sempat menggunakan Jakarta International Stadium sebagai homebase mereka.

Pelatih Persija, Carlos Pena berharap SUGBK bisa kembali membawa kemenangan seperti dua kandang awal mereka.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya sangat bersyukur bisa bermain di sini, di kandang sendiri, ini adalah kandang kedua kami," ujar Carlos Pena dalam konferensi pers jelang laga, Minggu (15/9).

"Ini bukan stadion tempat kami memainkan dua pertandingan pertama, tetapi kami bisa bermain di Jakarta dan itu adalah hal yang baik bagi para pendukung kami," tambahnya.

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan, bermain di Jakarta akan membawa spirit lebih bagi timnya. Hal ini berbeda bilamana Persija memainkan laga tandangnya di luar Jakarta. Mengingat kehadiran Jakmania sangat dibutuhkan skuatnya.

"Karena ada kemungkinan bermain away di kandang lawan, bermain di Bali, bermain di Solo, dan kami tidak menyukainya," kata Carlos Pena.

"Karena kami tahu bahwa bermain di depan para pendukung kami, kami lebih kuat, dan kami senang memiliki kesempatan besok (hari ini) untuk bermain di sini," imbuhnya.