Berita


Pembuktian Tyronne Del Pino Kembali Ke BRI Liga 1 2024/25

Pembuktian Tyronne Del Pino Kembali Ke BRI Liga 1 2024/25

22 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Pembuktian dilakukan gelandang Persib Bandung Tyronne del Pino saat mencetak dua gol ke gawang Dewa United FC di pertandingan pekan ke-2 BRI Liga 1 2024/25. Tyronne telah membuktikan dirinya layak berbaju Persib setelah tersisih musim lalu akibat cedera. 

Walau senang dengan catatan mencatat brace, Tyronne memendam kekecewaan karena Persib gagal menang. Bagaimana timnya bisa unggul dalam dua kali momen, tapi skor selalu bisa disamakan tim asuhan Jan Olde Riekerink itu. 

“Pertama-tama saya senang bisa bermain lagi dengan kostum ini dan mencetak dua gol, tim bisa meraih satu poin berkat dua gol saya, tapi ada rasa kekecewaan juga Persib tidak menang,” ungkap Tyronne. 

Ia berasumsi andai Persib keluar sebagai pemenangnya, tentu debutnya kembali ke BRI Liga 1 lebih sempurna. Tyronne akan menatap laga ke depan, catatan apiknya jadi modal kepercayaan diri, kendati ia belum puas. 

“Andai saja saya mencetak dua gol dan menang maka perasaan senangnya itu maksimal. Sekarang saya tidak 100 persen senang tapi ini sepak bola dan tentunya harus segera melihat ke depan untuk laga berikutnya,” ujar pemain asal Spanyol ini. 

Persib akhir pekan nanti akan meladeni perlawanan Arema FC di pekan ke-3, Minggu (25/8) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Laga yang akan dilaksanakan di depan pendukungnya sendiri Bobotoh, itu akan menambah motivasi tim kembali ke jalur kemenangan. 

“Kami harus mulai bersiap pekan ini, bermain di kandang, dengan dukungan Bobotoh. Saya tahu, bersama mereka, kami bisa mengalahkan Arema,” tuturnya.