Berita


Pembelian Tiket Diskon 5 Persen, Apresiasi Arema FC Kepada Penonton Dan Aremania Di Kandang

Pembelian Tiket Diskon 5 Persen, Apresiasi Arema FC Kepada Penonton Dan Aremania Di Kandang

15 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 AREMA FC

BLITAR – Arema FC sukses menyelenggarakan laga pekan ke-1 BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Gelora Soepriadi Kota Blitar lalu. Apresiasi tinggi pun diberikan kepada penonton dan Aremania yang terus menjaga kondusifitas selama laga berlangsung.

Sebagai bentuk terima kasih atas dukungannya, Arema FC memberikan diskon 5 persen khusus bagi penonton laga perdana Arema FC lalu. Penonton yang berhak mendapatkan diskon 5 persen akan menerima notifikasi melalui email yang didaftarkan saat melakukan pembelian tiket.

Selanjutnya Arema FC akan menjalani kembali laga kandang laga pekan ke-2 melawan Borneo FC Samarinda, Sabtu (17/8) sore. Harga tiket home pertandingan Arema FC tetap dijual dengan harga untuk kategori Ekonomi Rp 150.000,- dan VIP Rp.200.000,-.

"Discount 5 persen itu berlaku untuk pertandingan kedua Arema FC yakni saat lawan Borneo FC pada 17 Agustus mendatang. Penjualan tiket tetap secara online melalui aremaxcess.com,” kata General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi.

"Kami berharap program ini dapat menarik minat lebih banyak penonton untuk terus mendukung Arema FC selama berhome base di Kota Blitar," imbuhnya.

Dia pun optimistis bahwa program diskon tiket ini akan menciptakan basis penonton yang loyal dan solid. Untuk itu dia mengajak seluruh Aremania dan pecinta sepak bola di Blitar untuk segera membeli tiket melalui Arema Access yang kini semakin mudah, cepat, dan aman diakses.

Selain itu nantinya dalam laman aremaxcess.com juga akan dilengkapi tombol pilihan Presidium Bar yang dikhususkan untuk membantu akses tiket online bagi Aremania yang telah memiliki Kartu Tanda Anggota maupun yang ingin mengurus KTA Baru, termasuk bagi Aremania yang ber-KTP luar Malang Raya.

“Presidum Bar ini bentuk sinergi program bersama Presidium Aremania dengan Arema FC. Akan banyak program dan benefit yang diterima Aremania dengan mengakses Aremaxcess ini,” pungkas pria yang akrab disapa Inal itu.