Berita


Pasukan Ramang Harus Cepat Move On Dari Kekalahan Lawan Arema FC

Pasukan Ramang Harus Cepat Move On Dari Kekalahan Lawan Arema FC

16 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PSM MAKASSAR

BALIKPAPAN - Pil pahit kekalahan terpaksa ditelan PSM Makassar. Pada pekan kelima BRI Liga 1 2024/25, Tim Ayam Jantan dari Timur takluk dari Arema FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (15/9). Kekalahan dengan skor tipis 1-0 itu, dialami PSM di depan suporternya sendiri.

Gelandang PSM, Akbar Tanjung, mengajak rekan-rekannya untuk segera move on melupakan kekalahan dari Arema FC. Kemudian segera fokus ke pekan keenam, menghadapi PSIS Semarang.

“Selanjutnya kami harus fokus dan kerja keras untuk melawan PSIS Semarang. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya, kami bisa meraih hasil maksimal dengan kemenangan,” ujar Akbar di hadapan wartawan saat sesi Postmatch Press Conference.

Terkait pertandingan, Akbar mengaku para pemain PSM sudah bekerja keras untuk menang. Terbukti, banyak peluang gol yang dihasilkan. Tapi hasil pertandingan masih belum berpihak untuk Pasukan Ramang.

“Kami sudah berupaya untuk mencari poin maksimal. Tapi hasilnya belum mengizinkan. Kami akan coba lagi di pertandingan yang akan datang,” tegas Akbar lagi.

PSM Makassar dijadwalkan menjamu PSIS Semarang, pada Jumat (20/9) di Stadion Batakan, Balikpapan. Tak alpa, Akbar meminta dukungan suporter untuk datang ke Stadion Batakan. “Kami butuh dukungan dari teman-teman suporter. Semoga lawan PSIS nanti lebih banyak lagi yang datang,” demikian pemilik jersey nomor 45 ini.