Berita


Panaskan Mesin, Persija Terus Sempurnakan Koneksi Antar Pemain

Panaskan Mesin, Persija Terus Sempurnakan Koneksi Antar Pemain

15 Juli 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIJA JAKARTA

JAKARTA - Setelah menggelar latihan intensif selama dua pekan, Persija panaskan mesin dalam laga uji coba kontra Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (13/7) malam lalu. Persija sendiri harus kalah dengan skor 2-0

Di laga tersebut, Persija turun dengan berkekuatan 23 pemain. Di posisi penjaga gawang hadir Andritany Ardhiyasa, Cahya Supriadi, dan Adre Arido Giovani. 

Di pos lini pertahanan ada Ondrej Kudela, Riky Ridho, Muhammad Ferarri, Dia Syayid, Akbar Arjunsyah, Firza Andika, Raka Cahyana, dan Rio Fahmi.

Sektor tengah dihuni Ammar Fadzillah, Rezky Fandi, Refan Nadief, Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico, Jehan Pahlevi, Aditya Warman, Rayhan Hannan, dan Ressa Aditya. Aji Kusuma, Fajar Firdaus, dan Agi Firmansyah menjadi andalan lini depan.

Sementara itu, Ryo Matsumura, Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, Maciej Gajos, Alwi Fadilah, dan Marko Simic tidak dimainkan karena kondisinya masih belum fit. 

Di laga tersebut, Carlos Pena fokus melihat perkembangan anak didiknya setelah digembleng dalam dua pekan terakhir. Secara khusus, ia ingin melihat kinerja para pemain muda yang bergabung dalam sesi latihan reguler.

“Kami telah melakukan uji coba pertama dalam pra musim ini. Kami memainkan banyak pemain muda dan pemain yang siap tampil. Selanjutnya kami akan terus meningkatkan kualitas tim. Kami harus terus bekerja keras dan harus menyempurnakan koneksi antar pemain,” ucap Carlos Pena usai laga.