Berita


Nick Optimistis Timnya Bawa Pulang Poin Penuh Ke Bandung

Nick Optimistis Timnya Bawa Pulang Poin Penuh Ke Bandung

11 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

BALIKPAPAN - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal di pekan ke-4 BRI Liga 1 2024/2025. Persib akan berjumpa PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (11/9) sore.

Bukan tanpa alasan, dia dan kawan-kawannya sudah menjalani persiapan cukup panjang. Pemain asal Belanda ini berharap usaha yang dilakukan bisa berbuah manis dalam pertandingan tersebut.

“Kami selalu melakukan persiapan semaksimal mungkin. Jadi untuk nanti kami mempersiapkan diri seperti laga final,” kata Nick dalam pre match press conference, Selasa (10/9).

Tapi, Persib juga harus waspada. Nick mengatakan jika lawannya tersebut merupakan pemuncak klasemen sementara kompetisi musim ini. Secara materi pemain juga tim asuhan Bernardo Tavares ini punya kualitas.

“Ini akan menjadi laga yang berat dan mereka adalah lawan yang bagus. Mereka memiliki pemain asing yang bagus, ini akan jadi laga yang berat,” ucapnya.

“Kami harus bisa memastikan kami meraih kemenangan dalam laga nanti dan membawa pulang tiga poin ke Bandung. Ini akan sulit tapi akan berusaha meraih tiga poin seperti biasanya,” lanjut pemain bernomor punggung 2 ini.