Berita


Motivasi Tinggi Miftah Sani Untuk Jinakkan Borneo FC

Motivasi Tinggi Miftah Sani Untuk Jinakkan Borneo FC

12 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 SEMEN PADANG FC

JAKARTA – Laga pertama Semen Padang FC di ajang BRI Liga 1 2024/25 menjadi yang sudah dinanti-nantikan oleh Miftah Anwar Sani. Tak heran jika motivasi tinggi dikobarkan pemain berposisi bek kiri ini pada laga lawan Borneo FC Samarinda yang akan digelar di Stadion STIK, Jakarta, Senin (12/8) malam. 

Miftah Anwar Sani yang kini menjadi bek andalan tim berjuluk Kabau Sirah memastikan bahwa seluruh pemain sudah siap tempur.  

“Kami telah mempersiapkan diri dengan baik. Laga lawan Borneo FC nanti, kami berharap bisa mengawali kompetisi dengan hasil yang memuaskan,” ucap Miftah Anwar Sani dengan semangat.

Memang, pertandingan di pekan perdana nanti tidak hanya menjadi ujian bagi kemampuan taktikal tim asuhan Hendri Susilo. Laga nanti juga sekaligus menjadi momentum penting untuk membangun kepercayaan diri Kabau Sirah di musim ini. 

“Dengan kerja keras dan keyakinan yang tinggi, Insya Allah kita bisa patahkan (mitos gagal di laga awal),” tegas Miftah.

Seperti diketahui, Semen Padang sendiri pada BRI Liga 1 2024/25 berstatus sebagai tim pendatang baru karena baru saja promosi dari Liga 2. Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, Semen Padang berharap dapat meraih hasil positif dan membuka jalan untuk bersaing di papan atas BRI Liga 1 2024/25. 

Miftah Sani menjadi salah satu rekrutan baru Semen Padang untuk bertarung di kasta BRI Liga 1. Sebelumnya, pemilik nomor punggung 2 di skuat Kabau Sirah ini sudah memiliki sejumlah pengalaman di beberapa klub di kasta BRI Liga 1 juga Liga 2.

Musim lalu, namanya tercantum sebagai penggawa dari Kalteng Putra di Liga 2. Dan sebelumnya pemain kelahiran Salatiga, Jawa Tengah ini memperkuat tim Dewa United FC, PS Barito Putera dan Persita di kasta tertinggi.

Selain Miftah, Semen Padang musim ini juga mendatangkan sejumlah pemain baru lainnya di Tanah Minang. Ada Bayu Gatra, Teguh Amiruddin, Miswar Saputra hingga M Diky Indriyana.