Berita


Mitsuru Maruoka Fokus Penuh Ladeni Arema FC

Mitsuru Maruoka Fokus Penuh Ladeni Arema FC

11 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 BALI UNITED FC

GIANYAR – Bali United FC akan meladeni Arema FC pada pekan keempat BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (11/9) sore. Gelandang asing Bali United, Mitsuru Maruoka memastikan timnya fokus penuh guna dapat menjinakkan sang lawan yang pada pra musim lalu tampil sebagai juara Piala Presiden 2024.

Laga nanti juga merupakan momentum Serdadu Tridatu untuk dapat revans atas pertemuan kedua tim di Piala Presiden 2024 lalu. Saat itu di venue yang sama pada 21 Juli 2024 lalu, Bali United harus takluk di depan publik sendiri dengan skor 0-1.

Gol tunggal dari Salim Tuharea membawa Singo Edan secara perkasa menundukkan Bali United yang jadi tuan rumah kala itu. 

Dan kembali bertemu dengan Arema FC menghadirkan tekad kuat Mitsuru Maruoka untuk memberikan performa terbaiknya. 

“Kami sudah sempat berlaga lawan Arema di Piala Presiden. Dan kini kami akan fokus untuk pertandingan kali ini. Kami ingin memberikan yang terbaik buat Bali United dengan menghadapi mereka di kandang sendiri,” kata Mitsuru Maruoka. 

Dengan waktu persiapan di jeda kompetisi momen FIFA Match Day kali ini, pemain asal Jepang itu berharap bisa memberikan hasil terbaik buat tim kebanggaan Semeton Dewata. 

“Sekarang saya fokus memberikan yang terbaik buat tim melalui latihan dan di pertandingan,” Maruoka menegaskan.

Pada klasemen sementara BRI Liga 1 2024/25, Bali United menempati posisi ke-6 dengan nilai 6 hasil dari dua kali menang dan sekali kalah. 

Jika mampu mengamankan poin penuh atas Arema FC sekaligus revans atas kekalahan di Piala Presiden 2024 lalu, tentunya akan membuat posisi Bali United makin eksis di papan atas. 

Namun jika sebaliknya, maka dipastikan posisi anak asuh pelatih Stefano Cugurra terancam melorot dan tergusur oleh kompetitor lainnya.