Berita


Messidoro Optimistis Tatap Laga Lawan Persija

Messidoro Optimistis Tatap Laga Lawan Persija

14 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 DEWA UNITED FC

TANGERANG - Kemenangan penting sukses diraih skuat Banten Warrior kala menjamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung hari Rabu (11/9) sore. Dua gol dari Alta Ballah dan Taisei Marukawa membuat skuat Dewa United FC meraih tiga poin perdananya di kompetisi BRI Liga 1 2024/25. 

Penyerang Alexis Messidoro mengatakan, kemenangan ini meningkatkan kepercayaan diri timnya sebelum menyosong laga melawan Persija Jakarta pada Senin (16/9) mendatang. Apalagi kemenangan tersebut menjadi penghapus dahaga skuat Jan Olde Riekerink yang belum meraih kemenangan pada tiga laga awal.

"Kemenangan kemarin penting untuk kami. Kami semakin percaya diri menatap laga melawan Persija. Apalagi Persija tim besar. Kami sudah akan bersiap untuk laga ini," ujarnya Messidoro.

Eks penyerang Persis Solo ini juga tidak peduli dengan hasil buruk yang menimpa Persija Jakarta pada laga sebelumnya. Ia lebih memilih fokus ke timnya. Sebagai informasi Macan Kemayoran harus menyerah di kandang PSBS Biak dengan skor 3-1.

"Saya sekarang maunya fokus satu pertandingan ke pertandingan dan ke tim saya sendiri memang masih banyak pemain kami yang belum lengkap. Tapi saya mau momen ini bisa jadi modal untuk bisa meraih kemenangan," tambahnya.

Hal sama juga diutarakan pelatih Jan Olde Riekerink yang tidak mau kehilangan poin lagi di laga-laga selanjutnya. "Bulan ini target kami adalah memenangi pertandingan. Tak hanya bulan ini dan bulan depan, di sisa 24 laga seterusnya kami akan berambisi mengejar kemenangan,” ucap pelatih asal Belanda tersebut.