Berita


Mateo Kocijan Merapat, Pelatih Persib Nantikan Dua Asing Tambahan

Mateo Kocijan Merapat, Pelatih Persib Nantikan Dua Asing Tambahan

09 Juli 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Pemain asing baru Persib Bandung Mateo Kocijan sudah mulai merapat hadir di sesi latihan pra musim tim menyongsong BRI Liga 1 2024/25. Mateo Kocijan bergabung di latihan pada Selasa (9/7) di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung. Ia hanya berlatih separuh sesi. 

Pelatih Bojan Hodak mengabarkan bagaimana kondisi pemain barunya tersebut yang baru melakukan perjalanan selama 30 jam. Kocijan masih butuh melakukan recovery dan adaptasi menyesuaikan diri dengan iklim cuaca di Indonesia. 

“Beberapa pemain sudah tiba, Mateo sudah datang tapi hanya bisa melakukan jogging karena dia baru saja melakukan perjalanan selama 30 jam. Jika terlalu memaksakan dia untuk berlatih, dia bisa cedera,” terang Hodak. 

Selain Kocijan, Marc Klok, dan Victor Igbonefo sudah bergabung di latihan. Hodak masih menantikan kehadiran Kevin Ray Mendoza, Ciro Alves, David da Silva, dan Tyronne del Pino. Adapun satu pemain baru yang akan diperkenalkan pihak klub.  

“Marc (Klok) sudah kembali, Ciro (Alves), dan David (da Silva) sedang dalam perjalanan kembali, Kevin (Mendoza) juga akan segera kembali, Victor sudah berada di sini. Tyronne masih mengurus KITAS,“ tutur Hodak. 

Setelah Alberto Rodriguez pergi, kini giliran Stefano Beltrame yang dipastikan hengkang. Bojan Hodak memberikan kepastian itu jika pemain yang berkontribusi membawa Persib juara 2023/24 itu tak akan kembali ke Bandung. “Untuk Stefano, dia tidak akan kembali,” jawab Hodak.