Berita


Mateo Kocijan Atasi Kegugupan Jelang Lawan Dewa United

Mateo Kocijan Atasi Kegugupan Jelang Lawan Dewa United

18 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

GIANYAR - Persib Bandung akan melawat ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas sementara dari Dewa United FC di pekan kedua BRI Liga 1 2024/25. Gelandang baru Persib Mateo Kocijan atasi kegugupannya jelang laga tersebut yang akan berlangsung Senin (19/8). 

Pemain asal Kroasia itu merasa dirinya semakin percaya diri dan bisa menyesuaikan diri dengan karakter sepak bola Indonesia. Usai dirinya kemarin tampil dari bangku cadangan, Kocijan siap tampil lagi bahkan sejak menit pertama jadi starting lineup. 

“Ini merupakan laga tandang pertama bagi saya dan saya rasa tidak merasa gugup karena sudah bermain dengan sangat bagus (pekan ke-1). Kami sudah siap untuk pertandingan ini dan saya harap kami bisa memenangkannya,” kata Kocijan. 

Persib menargetkan kemenangan dalam lawatannya kali ini, pelatih Persib Bojan Hodak sudah melakukan persiapan secara maksimal selama di Bandung. Tim Pangeran Biru memboyong 22 pemain ke Pulau Dewata. 

“Kami melakukan persiapan sepanjang pekan untuk pertandingan ini. Kami melakukan perjalanan ke Bali. Saya rasa kami sudah siap untuk pertandingan melawan mereka dan saya harap kami bisa menang,” tekad bulat dari Kocijan. 

Pada pekan pertama lalu Persib sukses membekuk tamunya PSBS Biak dengan skor 4-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sementara Dewa United mencuri hasil imbang (0-0) di kandang Arema FC di Gelora Soepriadi, Blitar.