Berita


Malut United Siapkan Beragam Strategi Lawan Persik

Malut United Siapkan Beragam Strategi Lawan Persik

25 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 MALUT UNITED FC

KEDIRI - Malut United FC mempersiapkan tim secara maksimal menyambut pekan ke-3 BRI Liga 1 2024/25 melawan tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Minggu (25/8) sore.

Tim asuhan pelatih Imran Nahumarury tersebut juga sudah memperbaiki kekurangan yang terjadi dalam dua laga sebelumnya melawan Madura United FC (1-1) dan Persebaya Surabaya (0-0). Terutama penyelesaian akhir tetap menjadi fokus utama dari evaluasi yang telah dilakukan.

Kini beragam strategi juga telah dipersiapkan untuk mengantisipasi setiap situasi dan kondisi saat laga melawan Persik.

“Tim pelatih bersama pemain sudah memperbaiki kekurangan dalam dua laga sebelumnya. Kami harus mempersiapkan tim sebaik mungkin agar pertandingan berjalan sesuai harapan,” kata mantan pemain PSIS Semarang itu.

“Tidak hanya pemain di lapangan, kami juga harus mengantisipasi pemain di bench cadangan Persik,” imbuhnya.

Sementara itu pemain berjuluk Laskar Kie Raha, Firman Ramadhan mengaku sudah siap melawan Persik. Dengan semangat kebangkitan pemain tidak gentar dan siap berjuang membawa pulang 3 poin dari Kediri.

“Pemain sudah berlatih selama satu minggu setelah pertandingan melawan Persebaya. Kami siap mengikuti instruksi pelatih dan berjuang di lapangan,” ujar bek kiri berusia 20 tahun ini.

“Saya akan memanfaatkan kesempatan yang diberikan pelatih dan berkontribusi maksimal untuk tim,” sambungnya.