Berita


Makna Kemenangan Persib Di Mata Man Of The Match Mateo Kocijan

Makna Kemenangan Persib Di Mata Man Of The Match Mateo Kocijan

18 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Mateo Kocijan punya performa apik untuk Persib saat mengalahkan PSIS Semarang di pekan ke-5 BRI Liga 1 2024/25, Minggu (15/9) lalu di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Kocijan menjadi filter serangan lawan sebelum menusuk jantung pertahanan Persib, berkat daya jelajahnya, Persib berhasil kembali ke jalur kemenangan. 

Kocijan menyandang man of the match pada pertandingan tersebut. Ia senang dengan performa ditampilkan dirinya dan rekan-rekannya yang lain, Persib sangat membutuhkan kemenangan tersebut usai menelan hasil imbang tiga laga terakhir kemarin. 

“Saya senang, saya sangat membutuhkan ini. Saya fokus kepada diri sendiri, saya berusaha memberikan yang terbaik meski masih beradaptasi, tapi terima kasih Tuhan, saya membutuhkan ini,” ucap Kocijan. 

Pemain berkebangsaan Kroasia itu akan terus menempa diri di latihan agar terus berkembang, terus beradaptasi dengan skema dan gaya sepak bola di Indonesia. Kemenangan Persib kemarin didapat dari kerja keras tim, seluruh elemen yang mendukung tim ini terus maju. 

“Sekarang saya hanya perlu terus mendorong diri saya sendiri agar terus berkembang lebih baik, Saya bersyukur atas kemenangan itu, hasil tersebut datang dari seluruh pemain di tim, karena itu saya senang atas hal itu,” kata pemain 29 tahun ini. 

Kini Persib menatap kedepan untuk menghadapi wakil Thailand Port FC pada ajang AFC Champions League Two, Kamis (19/9), sebelum Maung Bandung akan menjajal big match BRI Liga 1 2024/25 kontra Persija Jakarta. Jadwal pekan ke-6 Persib lawan Persija dijadwalkan Senin (23/9) di Si Jalak Harupat.