Berita


Madura United Pilih Haudi Karena Pengalaman

Madura United Pilih Haudi Karena Pengalaman

05 Juli 2024

BRI LIGA 1 2024-25 MADURA UNITED FC

PAMEKASAN - Madura United FC memanfaatkan bursa transfer BRI Liga 1 2024/25 dengan baik. Setelah ditinggal banyak pemainnya kini giliran mengumumkan pemain baru. Total sampai hari ini sudah 13 pemain yang bergabung.

Termasuk pemain baru Haudi Abdillah yang akan mengisi pertahanan tim yang telah ditinggalkan pemain asingnya Cleberson dan Fachruddin Aryanto yang memilih bergabung dengan PSS Sleman.

Selain itu dia diharapkan dapat membawa dampak signifikan pada tim dalam mengarungi kompetisi yang akan berlangsung Agustus mendatang.

“Semoga kali ini bisa ikut mengantarkan Laskar Sape Kerrab lebih baik lagi,” ucap Direktur Utama PT PBMB, Annisa Zhafarina.

Pada musim ini Madura United tidak hanya menjalani laga kompetisi dalam negeri saja tetapi juga berlaga di kancah Asia usai berhasil menempati posisi runner up Championship Series BRI Liga 1 2023/24 lalu.

Menurutnya ada alasan khusus di balik keputusan kerja sama antara Madura United dengan Haudi Abdillah. Karena pemain tersebut memiliki pengalaman yang cukup di kancah sepak bola Indonesia dan Asia bersama mantan timnya Bali United FC.

"Haudi adalah pemain yang pernah bermain di kancah Asia. Ini tentunya menjadi alasan kami untuk merekrutnya," ujar Annisa Zhafarina.

"Ia juga ikut serta mengantarkan Bali United juara Liga 1 dua kali berturut-turut. Semoga kali ini bisa ikut mengantarkan Laskar Sape Kerrab lebih baik lagi," sambungnya.

Selama berseragam Bali United sejak musim 2018/2019 lalu, Haudi Abdillah telah bermain sebanyak 66 kali baik kompetisi maupun turnamen. Sedangkan di kancah Asia dia main sebanyak 7 kali dengan mencetak 1 gol.