Berita


Lawan PSBS Biak, Madura United Siapkan Gaya Main Berbeda

Lawan PSBS Biak, Madura United Siapkan Gaya Main Berbeda

17 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 MADURA UNITED FC

GIANYAR - Madura United FC memiliki tekad besar pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2024/25. Tim ini akan bertandang ke markas PSBS Biak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (17/9).

Jelang laga tersebut, Pelatih Madura United FC Widodo C. Putro mengundurkan diri, lantaran meraup hasil minor selama empat laga terakhir, yakni hanya memetik sepoin. 

Saat ini, Rakhmat Basuki, yang menjadi caretaker pelatih. Dia akan memimpin pada laga tersebut.

Guna mengamankan poin, yang apik, Rakhmat akan mengubah sedikit gaya main. Dia berharap, Lulinha dan kolega bisa segera beradaptasi.

"Bukan persiapan, yang ideal, tapi kami akan berusaha untuk memaksimalkan waktu, yang begitu singkat ini, memperbaiki kelemahan saat hadapi Persis Solo," ujarnya saat konferensi pers, Senin (16/9).

"Harapannya, mudah-mudahan pemain juga bisa secepatnya cara bermain, yang mungkin sedikit akan kami ubah," lanjut pelatih asal Pamekasan ini.

Tekad mencuri poin di kandang lawan, juga ditegaskan oleh pemain Madura United FC Taufiq Hidayat. Bahkan, dia memastikan semua pemain sudah siap tempur.

"Alhamdulillah, semua siap untuk pertandingan. Ya, kami tahu semua beberapa pertandingan terakhir hasilnya minor. Ini sepak bola, semua bisa terjadi. Pastinya kami akan berjuang di lapangan untuk mendapatkan poin di sini," kata Taufik.

Sebagai informasi, laga tersebut akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua kesebelasan.