Berita


Launching Spesial Dan Harapan Flavio Bersama Persebaya

Launching Spesial Dan Harapan Flavio Bersama Persebaya

04 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSEBAYA SURABAYA

SURABAYA - Flavio Silva, striker klub Persebaya Surabaya mengaku sudah tak sabar unjuk gigi kepada mantan klubnya, Persik Kediri. Kedua tim akan bertemu lebih awal sebelum menjalani kompetisi resmi sebagai ajang pemanasan.

Tim akan menjamu Persik untuk menjalani lagi uji coba yang bertajuk Team Launching Game Persebaya yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (4/8) sore.

Laga tersebut menjadi momen spesial bagi Flavio bertemu tim pertamanya berkarier di sepak bola Indonesia. Bersama tim berjuluk Macan Putih itu ia sukses mencatatkan 23 gol dan 4 assist dari 29 pertandingan.

"Tentu saja menghadapi Persik nanti pastinya akan menjadi momen spesial buat saya. Saya tidak sabar melihat puluhan ribu suporter hadir. Saat ini saya berseragam Persebaya," ujar pemain asal Portugal itu.

Kini dia bertekad memecahkan rekor golnya sendiri di BRI Liga 1 2024/25 dengan berseragam Persebaya.

“Target top skor pastinya lebih banyak dari kemarin. Tapi yang paling penting bisa membawa tim terbang lebih tinggi lagi," imbuhnya.

Ia optimistis bisa melejitkan Persebaya lebih tinggi dari musim lalu. Sejauh ini, menurutnya performa tim terus membaik setelah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Setelah pemusatan latihan semua pemain dalam kondisi sangat baik, itu momen penting agar kami di musim depan bisa lebih baik lagi," tandasnya.