Berita


Kuipers Ingin Bawa Persib Kembali Ke Jalur Kemenangan

Kuipers Ingin Bawa Persib Kembali Ke Jalur Kemenangan

25 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada laga pekan ke-3 BRI Liga 1 2024/25, Minggu (25/8) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Persib ingin kembali ke jalur kemenangan usai di laga terakhir ditahan imbang Dewa United FC 2-2. Main di kandang akan jadi motivasi tambahan. 

Bek andalan Persib Nick Kuipers menilai Arema FC punya modal kepercayaan diri usai memenangi turnamen pra musim Piala Presiden 2024. Ia juga mengamati pergerakan transfer tim asal Malang itu dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas di tangan pelatih Joel Cornelli. 

“Tentu saja ini merupakan pertandingan sulit, setelah menjuarai Piala Presiden, mereka berada dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi sebagai tim. Saya merasa mereka punya pemain asing dan lokal bagus. Ini akan jadi laga yang sulit,” kata Kuipers. 

Namun sebagai juara bertahan, Persib punya pengalaman mengatasi lawannya yang belum juga menang dan belum mencetak gol di dua laga pembuka BRI Liga 1. Maung Bandung sudah siap meladeni perlawanan Singo Edan di hadapan Bobotoh. 

“Tapi kami juga sudah menjalani satu pekan latihan yang bagus dan melakukan persiapan yang bagus. Kami tahu apa yang harus dilakukan di pertandingan, saya rasa pemain ingin memperlihatkan bahwa setelah bermain imbang melawan Dewa United, kami ingin menang di kandang,” ujar Kuipers. 

Bek asal Belanda ini menyatakan siap untuk menerkam Singa di kandang Maung. “Saya merasa bagus, tim juga dalam kondisi yang bagus dan kami siap untuk pertandingan,” tandasnya.