Berita


Komposisi Pemain Persija Di Latihan Semakin Lengkap

Komposisi Pemain Persija Di Latihan Semakin Lengkap

03 Juli 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIJA JAKARTA PERSIJA JAKARTA

DEPOK - Komposisi pemain Persija Jakarta semakin lengkap pada sesi latihan hari keempat. Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Resky Fandi, dan Hansamu Yama telah kembali bergabung ke markas tim.

Keempat nama itu sudah terlihat dalam latihan di Persija Training Ground, Bojongsari, Selasa (2/7/2024) sore. Mereka kini bergabung dengan 23 nama yang sudah lebih dulu berlatih sejak Sabtu (29/6/2024).

Ridho dan Ferarri sebelumnya izin untuk mendapatkan jatah libur lebih lama karena baru saja membela Timnas dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Resky izin karena baru saja melangsungkan pernikahan. 

Yama masih dalam pemulihan cedera. Alhasil, saat ini pun ia masih latihan terpisah di bawah penanganan medis.

“Alhamdulillah saya sudah berada di tim. Sangat senang bisa berkumpul lagi bersama rekan-rekan,” kata Resky.

“Yang pasti saya dan yang lain harus berlatih lebih maksimal lagi untuk menyambut musim depan. Saya harap chemistry antara pelatih dan pemain terbangun dengan baik untuk menghasilkan tim yang tangguh,” tuturnya lagi.

Sementara itu, masih ada empat nama lagi yang masih belum bisa bergabung dengan tim. Mereka adalah Gustavo Almeida yang menunggu kelahiran anak pertamanya, Ryo Matsumura masih ada keperluan keluarga, Witan Sulaeman belum kembali dari ibadah haji, dan Dony Tri Pamungkas yang masih berada di Timnas U20.