Berita


Kevin Gomes Siap Jinakkan Serdadu Tridatu

Kevin Gomes Siap Jinakkan Serdadu Tridatu

16 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PSS SLEMAN

GIANYAR – Pemain PSS Sleman, Kevin Gomes menatap laga pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 dengan optimistis. Bakal dijamu Bali United FC di Stadion di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (16/9) sore, Kevin Gomes bertekad untuk membawa timnya mendapatkan hasil maksimal.

Kevin Gomes menyebutkan walaupun menghadapi salah satu tim penghuni papan atas di BRI Liga 1, PSS memiliki keyakinan mampu tampil maksimal dan meraih hasil positif yang lebih baik dari pertandingan sebelumnya.

“Laga nanti adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami menjadi lebih baik. Kami menjadikan pertandingan sebelumnya sebagai pembelajaran penting bagi kami untuk lebih kuat dan lebih baik,” kata Kevin Gomes.

Pemain kelahiran Sidoarjo, 26 tahun yang lalu ini juga memberikan penegasan bahwa bersama koleganya telah banyak belajar dari catatan-catatan merah di pertandingan sebelumnya. 

Bagi Kevin, hal tersebut juga meningkatkan rasa percaya diri dan mental bertanding yang meningkat.

“Secara mentalitas, kami siap meraih poin penuh dari Bali United. Kami yakin bahwa dengan kerja keras dan fokus, kami bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan,” tambahnya.

Jelang pertandingan menghadapi tuan rumah yang berjulukan Serdadu Tridatu, pemain bernomor punggung enam di PSS ini menekankan pentingnya menjaga fokus dan kewaspadaan terhadap organisasi permainan lawan. 

Menurut Kevin, setiap lini Bali United harus diwaspadai, mengingat kualitas mereka yang tinggi dalam setiap aspek permainan. 

“Menurut saya, semua pemain dari tuan rumah harus diwaspadai. Bali United memiliki pemain kualitas bagus dari lini depan hingga belakang,” ucapnya.

“Tidak ada pemain spesial, semua harus diwaspadai. Kami tentu akan bermain disiplin setiap posisi untuk menutup rapat semua kemungkinan mereka cetak gol ke gawang PSS Sleman,” pungkasnya.