Berita


Kesiapan Persib Lakoni Laga Pembuka BRI Liga 1 2024/25 Lawan PSBS Biak

Kesiapan Persib Lakoni Laga Pembuka BRI Liga 1 2024/25 Lawan PSBS Biak

07 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Kick off BRI Liga 1 2024/25 tinggal menghitung hari, Persib Bandung siap melakoni laga pembuka melawan PSBS Biak, Jumat (9/8) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Persib musim ini dihuni oleh 30 pemain pasca peluncuran pemain dalam launching kemarin. 

Pelatih Persib Bojan Hodak menggaransi kondisi pemainnya sudah lebih baik daripada saat melakoni turnamen pra musim beberapa waktu lalu. Dimana Maung Bandung tersingkir lebih dini di fase grup akibat mengalami dua kekalahan. 

“Saya yakin kami sekarang sudah lebih baik dari sebelumnya di Piala Presiden dan saya rasa kami sudah siap untuk pertandingan pertama melawan PSBS Biak,” kata Bojan Hodak. 

Dua gelandang Persib Mateo Kocijan dan Marc Klok berangsur pulih dari cedera. Akan ada beberapa persiapan akhir dalam beberapa hari kedepan, Hodak yakin pemainnya dalam perasaan yang bagus kembali ke BRI Liga 1 sebagai juara bertahan. 

“Semuanya oke, Mateo sudah berlatih normal dan saya yakin dia baik-baik saja. Untuk Marc masih harus melakukan double check tapi saya rasa dia juga baik-baik saja dan keduanya akan siap untuk pertandingan. Kami berada dalam mood yang bagus, kami menantikan pertandingan nanti,” papar Hodak. 

Dalam prosesnya persiapan pra musim, Persib melepas beberapa pemain di antaranya Arsan Makarin, Fitrul Dwi Rustapa, Alberto Rodriguez, Stefano Beltrame, Ezra Walian, dan yang teranyar melepas Zalnando dan Reky Rahayu dengan status pinjaman. 

Namun, Maung Bandung telah mendapatkan pengganti setimpal, lima pemain berkualitas direkrut mulai dari Kocijan, Gustavo Franca, Dimas Drajad, Adam Alis, dan rekrutan terakhirnya Mailson Lima.