Berita


Kemenangan Perdana Jadi Kado Pernikahan Rosad Setiawan

Kemenangan Perdana Jadi Kado Pernikahan Rosad Setiawan

27 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 SEMEN PADANG FC

JAKARTA – Pemain Semen Padang FC, Rosad Setiawan tak kuasa menahan kegembiraannya usai laga melawan PSS Sleman di Stadion STIK, Jakarta, Senin (26/8). Pasalnya, kemenangan 1-0 Kabau Sirah di laga itu menjadi kemenangan perdana musim ini.

Tidak hanya itu, tiga poin perdana ini juga menjadi kado istimewa untuk momen spesial Rosad Setiawan. 

“Kami sebagai pemain tentunya bersyukur dengan hasil ini dan hasil kemenangan dari PSS adalah hasil kerja keras dari tim yang sudah kita tunggu-tunggu. Ini berkat doa suporter dan masyarakat Sumatera Barat juga. Kemenangan menjadi kado pernikahan saya yang akan berlangsung pekan depan,” ucap Rosad Setiawan.

Pemain yang musim lalu adalah kapten tim Semen Padang di ajang Pegadaian Liga 2 2023/24 itu berharap capaian di laga pekan ketiga BRI Liga 1 2024/25 ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.

“Semoga kita bisa tetap konsisten dan terus berbenah untuk lebih baik lagi ke depannya,” kata Rosad Setiawan menambahkan.

Dia menyadari benar jika sebagai tim promosi di kasta tertinggi, tentunya persaingan adalah sangat tidak mudah. Dan ini harus disertai dengan kerja keras ekstra agar Kabau Sirah dapat bersaing di BRI Liga 1.  

Mengenai laga lawan PSS kali ini, Rosad mengakui jika kemenangan yang didapat adalah buah dari kerja keras di laga yang tak mudah.

“PSS Sleman adalah tim yang bagus kita mengalami kesulitan, apalagi mereka juga ingin menang sementara kita juga ingin memenangkan pertandingan, jadi kita benar-benar fight di lapangan,” dia menegaskan. 

Kemenangan ini otomatis langsung mengerek posisi Semen Padang di klasemen sementara. Dengan nilai tiga hasil dari sekali menang dan dua kali kalah, kini tim kebanggaan masyarakat Sumatera Barat ada di peringkat ke-11.

Dan di laga pekan keempat, Semen Padang akan dijamu tim promosi lainnya yakni Malut United FC pada 13 September mendatang.