Berita


Kalah Lagi, Madura United Minta Maaf Kepada Suporter

Kalah Lagi, Madura United Minta Maaf Kepada Suporter

19 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 MADURA UNITED FC

GIANYAR - Madura United FC kembali menelan pil pahit setelah dipecundangi PSBS Biak 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (17/9) lalu.

PSBS Biak mampu memetik tiga poin berkat gol Marckho Sandy dan Fabiano Beltrame, yang sama-sama mantan pemain skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Sedangkan, gol hiburan Madura United lahir dari kaki Arsa Ahmad, setelah menerima umpan terobosan dari H. Putra pada babak pertama.

Kendati memetik 0 poin, caretaker pelatih Madura United Rakhmat Basuki tetap mengapresiasi anak asuhnya. Hal itu tidak terlepas dari perkembangan bermain dari Lulinha cs.

"Minimal kami sudah secara penampilan, secara permainan mungkin lebih baik dari yang sebelumnya. Saya berharap juga ke depan ini akan semakin baik, karena jadwal yang begitu padat," ujar Rakhmat Basuki selepas pimpin laga pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 itu.

Sementara itu, pemain Madura United Hanis Shagara Putra meminta maaf kepada suporter, karena belum bisa membawa tim ini bangkit dari keterpurukan.

Diketahui, Madura United belum menang dari lima laga pertama BRI Liga 1 2024/25. Tim Ini hanya memetik sepoin atas hasil seri lawan Malut United pada pekan pertama.

Dengan hasil tersebut, Madura United sedang berada di posisi 17 atau di zona merah.