Berita


Kalah Dari Persebaya, Fabio Lefundes Puji Perjuangan Pemain

Kalah Dari Persebaya, Fabio Lefundes Puji Perjuangan Pemain

15 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSITA

GIANYAR - Pelatih Fabio Lefundes tetap memuji perjuangan anak asuhnya, walau Persita harus menelan kekalahan dengan skor 1-0 dari tim tamu Persebaya Surabaya di pekan keempat BRI Liga 1 2024/25.

Duel kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (14/9) malam. Gol dari Bruno Moreira menit ke-11 menjadi pembeda dalam laga itu.

"Kami memiliki pertandingan dimana satu tim ingin bermain dan satu lainnya hanya bertahan," ujar Fabio Lefundes dalam sesi jumpa persnya.

"Saya tahu situasi ini kadang sering terjadi, saya juga memiliki kesempatan untuk mempelajari Persebaya. Saya menunggu untuk pertandingan yang sulit, tapi kita hanya melihat satu tim ingin bermain dan satu tim lainnya hanya mengulur waktu," ujarnya.

Ada sembilan tendangan tepat sasaran dari 22 percobaan yang dilakukan oleh Persita ke gawang Bajul Ijo pada laga ini. Namun semuanya belum menemui sasaran.

"Kadang hal itu terjadi, mereka mungkin hanya melakukan satu kali tembakan dan gol. Kami memiliki banyak peluang, namun sayangnya tidak bisa mencetak gol," ujar sosok asal Brasil ini.

"Saya bangga kepada para pemain, karena saya terus menekan mereka untuk bermain. Kami juga memiliki kesempatan bermain di lapangan yang bagus. Dan para pemain melakukannya dengan baik.

"Kami harap di laga selanjutnya kami akan lebih baik lagi, kami selalu menjadi lebih baik di setiap kesempatan," ujarnya.

Selanjutnya Persita akan bertandang ke Kediri untuk menghadapi Persik Kediri di pekan kelima yang akan berlangsung pada Rabu (18/9) di Stadion Brawijaya.