Berita


Kabau Sirah Bertekad Siap Bersaing Dan Berikan Kejutan

Kabau Sirah Bertekad Siap Bersaing Dan Berikan Kejutan

08 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 SEMEN PADANG FC

JAKARTA – Semen Padang FC yang menjadi salah satu tim pendatang baru BRI Liga 1 2024/25 terus mematangkan diri. Kesiapan untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi itu juga ditegaskan oleh penasehat Semen Padang FC, Andre Rosiade. 

Dia menyebutkan jika tim dengan julukan Kabau Sirah sudah siap bersaing dengan para kontestan lainnya. Termasuk tentunya siap menjalani laga perdana dimana sesuai jadwal Semen Padang akan menjamu Borneo FC Samarinda di Stadion STIK, Jakarta pada Senin (12/8) malam. 

Andre Rosiade mengatakan manajemen Kabau Sirah akan memberikan dukungan terbaiknya. Harapannya tentu saja agar tim kebanggaan masyarakat Sumatera Barat mampu bersaing dan tidak hanya jadi pelengkap terlebih sekadar numpang lewat saja di kasta tertinggi. 

"Walau pun banyak yang memandang sebelah mata, kita harus buktikan kalau kita bisa,” kata Andre Rosiade. Dia memastikan manajemen memberikan dukungan penuh untuk tim pelatih yang dipimpin pelatih kepala Hendri Susilo dalam menakhodai Semen Padang di musim kompetisi nanti. 

"Untuk pemain, tak usah ragu. Manajemen dan penasehat juga akan memberikan dukungan terbaik. Seluruh fasilitas akan kita siapkan dan seperti biasa, bonus tetap akan kita berikan," Andre menegaskan.

Untuk itu, dia meminta para penggawa Semen Padang juga memberikan kontribusi terbaiknya untuk masyarakat Sumatera Barat. 

"Saya akan hadir langsung di pertandingan pertama dan kedua. Jika dapat tiga poin lawan Borneo FC di laga perdana, saya siapkan bonus yang dahsyat. Ayo, tunjukkan kalau Semen Padang FC itu ada dan eksis. Pertandingan pertama melawan Borneo FC itu adalah kuncinya,” Andre Rosiade menambahkan.

Andre juga memastikan harapan yang diberikan juga berdasarkan kualitas yang dimiliki tim Semen Padang. Dia menilai tim Kabau Sirah punya modal kualitas pemain yang mumpuni untuk mengarungi BRI Liga 1 2024/25 nanti.