Berita


Jack Brown Ingin Lebih Baik

Jack Brown Ingin Lebih Baik

01 Juli 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSITA PERSITA

TANGERANG - Sembilan pertandingan menjadi momen yang berharga bagi Jack Brown dalam menikmati karier sepak bolanya kembali saat membela Persita Tangerang pada musim 2023/24.

Jack merasa bersyukur dan senang bisa kembali fit dan tampil di lapangan lagi, usai menjalani masa pemulihan yang cukup panjang pada cedera lutut yang ia alami.

"Saya memulai semuanya dari nol kembali untuk pemulihan pasca operasi kedua saya. Terima kasih kepada Coach Lucas yang selalu mengajari saya dalam masa pemulihan dalam berlatih," buka Jack pada laman resmi klub.

"Tak mudah bagi saya secara mental untuk kembali ke lapangan dengan cedera yang saya alami. Namun saya perlahan tak mau terburu-buru dalam menjalani latihan dan bermain kembali."

Pada musim 2023/24 lalu, pemain berusia 21 tahun ini tampil sebagai pemain pengganti di pekan ke-19 melawan PSIS Semarang. Sejak saat itu Jack terus mendapat kesempatan bermain dan bahkan mencetak gol kemenangan melawan Arema FC di pekan ke-29.

Jack merasa dukungan dari keluarganya adalah faktor utama, terutama dari kedua orangtuanya dan itu sangat berarti dalam menjalani masa-masa sulit yang ia alami.

"Kedua orangtua saya menjadi sosok penting yang terus memotivasi saya dalam setiap masa sulit yang saya jalani. Mereka selalu memberi dukungan penuh dan itu penting bagi saya untuk bisa kembali bermain hingga saat ini," papar Jack.

Tentu harapan Jack adalah bisa kembali mendapat kesempatan bermain di musim depan bersama Persita dan tampil sebaik mungkin saat peluang itu tiba.

"Mungkin orang hanya melihat saat saya mengalami cedera. Namun untuk kembali, dalam masa proses pemulihan itu yang sangat sulit dan tak mudah bagi saya. Saya hanya akan sabar dan mendengar semua instruksi dari pelatih," kata Jack.

"Saya akan terus bekerja keras dan menunggu kesempatan itu tiba. Tentu saya belum puas dengan penampilan saya di pertandingan musim lalu, saya memiliki target dan itu akan terus saya tingkatkan menjadi lebih baik."