Berita


Henhen Siap Hadapi Jadwal Padat Di Bulan September

Henhen Siap Hadapi Jadwal Padat Di Bulan September

02 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Bulan September akan menjadi waktu yang melelahkan bagi Persib Bandung. Empat pertandingan di BRI Liga 1 2024/25 serta satu laga AFC Champions League 2 (ACL 2) harus lakoni.

Bek Persib Henhen Herdiana mengaku tidak masalah dengan jadwal padat tersebut. Baginya terpenting adalah persiapan, baik fisik dan mental untuk mengarunginya.

Keempat pertandingan di BRI Liga 1 2024/25 antara lain, kontra PSM Makassar (11 September), PSIS Semarang (15 September), Persija Jakarta (23 September), dan Madura United FC (28 September). Sementara satu laga ACL 2 adalah menjamu Port FC (19 September).

Henhen mengatakan sebagai pemain dirinya hanya akan fokus pada persiapan tim. Secara fisik pastinya harus lebih bugar karena jadwal padat membutuhkan kondisi tubuh yang lebih prima.

Namun, baginya situasi ini bukan kali pertama dihadapi. Beberapa musim sudah dia jalani dan sudah mengalami juga padatnya pertandingan.

"Itu bukan hal yang mengejutkan, beberapa musim pernah mengalami ini. Tapi, harus kami persiapkan dari sekarang dengan padatnya jadwal tersebut," kata pemain bernomor punggung 12 tersebut.

Baginya apapun yang terjadi sebagai pemain siap menjalani pertandingan tersebut, termasuk tampil di ACL 2. Dia dan teman-temannya akan berusaha maksimal dalam pertandingan dan mempersiapkan di Latihan.

"Siap atau tidak siap, kami harus mengikuti aturan dan jadwal tersebut," pungkas pemain yang sudah tampil lebih dari 100 laga bersama Persib di kompetisi resmi tersebut.