Berita


Hadirkan Bus Baru, PSS Sleman Kibarkan Semangat Baru

Hadirkan Bus Baru, PSS Sleman Kibarkan Semangat Baru

07 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PSS SLEMAN

SLEMAN - Menyambut bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2024/25, PSS Sleman secara resmi memperkenalkan tampilan bus barunya. Penampakan desain bus baru skuat Super Elang Jawa ini diperlihatkan pada acara Launching Team PSS Sleman Musim 2024/25 pada Senin (5/9) malam lalu.

Manajemen PSS Sleman mengakui keberadaan bus lama atau yang lebih dikenal dengan sebutan ‘Tayo’ tiba saatnya dilakukan pergantian dengan armada bus baru.

Pergantian armada bus baru ini menjadi salah satu representasi nyata pembenahan manajemen yang dilakukan manajemen kepada PSS Sleman dari berbagai aspek termasuk layanan transportasi.

“Pertama kalinya saya ucapkan terima kasih kepada manajemen PSS Sleman yang telah menghadirkan bus baru mengawali musim baru ini. Harapannya memberikan semangat baru kepada tim PSS Sleman dengan armada yang bagus,” kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Gusti Randa.

Hadirnya bus baru bagi PSS di kompetisi BRI Liga 1 2024/25 menurut Gusti Randa membawa nilai tersendiri bagi tim kebanggaan PSS Fans.

“Bus baru ini tidak kalah hebatnya dengan tim-tim peserta BRI Liga 1 lainnya. Saat ini masih dalam proses konstruksi di karoseri. Mohon doanya, mudah-mudahan di bulan September bus baru PSS Sleman hadir di antara kita,” dia menambahkan.

PSS sendiri secara resmi sudah memperkenalkan para penggawanya. Keberhasilan PSS melanjutkan eksistensinya di BRI Liga 1 2023/24 menandai representasi tim Yogyakarta di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 

Dan kini PSS bersiap melakoni kompetisi musim baru dengan melakukan banyak pembenahan di berbagai aspek terutama di sisi teknis.

“Tentu persaingan akan lebih kompetitif dan ketat. Tentu bisa kita lihat di turnamen Piala Presiden 2024 meskipun itu contoh kecil, namun hal tersebut sudah terlihat bahwa kontenstan BRI Liga 1 menyiapkan secara matang,” ucap Gusti Randa lagi.

Dalam persiapannya, PSS Sleman telah mendatangkan juru taktik baru berkebangsaan Brasil-Jepang, Wagner Lopes. Kemudian telah menjalani latihan dan uji tanding sebagai persiapan musim kompetisi.

“Begitu juga dengan PSS Sleman yang tidak kalah hebat mempersiapkan tim untuk meraih target ke papan atas. Jajaran direksi, manajemen, pelatih hingga para pemain telah mempersiapkan dengan baik dan optimistis menjalani musim ini dengan hasil yang baik,” pungkasnya.

PSS pada laga perdana BRI Liga 1 2024/25 akan menjalani laga away dengan bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya melawan Persebaya pada Minggu (11/8) malam.