Berita


Ferarri Optimistis Performa Persija Membaik

Ferarri Optimistis Performa Persija Membaik

06 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIJA JAKARTA

JAKARTA - Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferarri, optimistis Persija bisa tampil lebih baik di BRI Liga 1 2024/25 dibandingkan performa mereka di Piala Presiden 2024. 

Di ajang pra musim itu, Persija belum menunjukkan penampilan yang konsisten. Setelah mampu comeback 2-1 atas Madura United FC dan 2-2 dengan Arema FC, Macan Kemayoran melewati tiga laga selanjutnya dengan hasil minor.

Ferarri dkk. mengakhiri laga vs Bali United dengan skor 0-3 di Grup B, 1-2 dari Borneo FC Samarinda (semi final), dan 0-1 dari Persis Solo (perebutan peringkat ketiga).

Bagi dirinya, Piala Presiden adalah ajang pra musim yang sejatinya diperlukan untuk mematangkan performa tim. Jika ada kelemahan yang terlihat bisa segera diperbaiki.

“Untuk saya sendiri tak ada masalah dengan persiapan saat ini. Saya pernah bilang, saya cocok dengan apa yang Coach Pena mau. Kekurangan mungkin hanya ada di awal ini (pra musim). Insyaallah di BRI Liga 1 lebih baik lagi,” kata Ferarri.

Sementara itu, Ferarri senang karena Persija akan meladeni perlawanan tamunya di Jakarta International Stadium (JIS). Lawan terdekat adalah PS Barito Putera pada Sabtu (10/8), pukul 19.00 WIB.

Bagi Ferarri, jika bermain di Jakarta ia yakin Persija dapat mendapatkan dukungan yang besar dari Jak Mania. Hal itu tentu dapat berefek positif bagi motivasi para pemain.

“Saya sangat bangga karena bisa bermain di depan Jak Mania lagi. Karena di akhir BRI Liga 1 kemarin (2023/24) kami bermain di Bali dengan sedikit suporter. Bagi saya sebagai pemain butuh dukungan dari Jak Mania untuk menambah semangat,” ucapnya.