Berita


Fabio Lefundes Puji Kerja Keras Pemain Di Lapangan

Fabio Lefundes Puji Kerja Keras Pemain Di Lapangan

12 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSITA

MAGELANG - Pelatih Fabio Lefundes memuji kerja keras para pemain yang sudah menjalani instruksinya dengan baik, setelah Persita meraih kemenangan tipis 1-0 dari tuan rumah PSIS Semarang pada pekan 1 BRI Liga 1 2024/25.

Gol tunggal kemenangan Pendekar Cisadane dicetak oleh Sandro Embalo pada menit ke-83, usai memanfaatkan sepak pojok Bae Sin Yeong dalam laga yang berlangsung di Stadion dr. H. Moch. Soebroto Kota Magelang, Minggu (11/8) sore.

"Pertama, para pemain sudah mengetahui apa yang sebelumnya kita rencanakan dalam bermain," buka Lefundes dalam sesi jumpa persnya usai laga.

Kita mengetahui strategi dari tim lawan (PSIS Semarang), dan kami mempelajarinya dengan banyak. Kita selalu menjaga bola agar menjauh dari gawang kita," lanjutnya.

Walau terlihat tampil lebih banyak bertahan, Pendekar Cisadane memiliki sejumlah peluang yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol.

"Semuanya bisa melihat dan kita memang lebih banyak bertahan. Namun kita juga memiliki peluang untuk mencetak gol. Lebih banyak daripada mereka," kata Lefundes.

"Saya bangga kepada para pemain karena sudah menjalani instruksi dari para pelatih. Dan ini baru di awal, masih ada 33 pertandingan yang harus dimainkan. Dan kami tahu pertandingan lain akan sulit bagi kami," ujarnya.

"Para pemain melakukan pekerjaan dengan bagus, tidak mudah untuk mengerti apa rencana lawan. Tapi para pemain tampil bagus dan mengerti cara lawan bermain," tutup sosok asal Brasil itu.

Di laga selanjutnya, Persita akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul pada hari Minggu (18/8) malam.