Berita


Fabio Lefundes Puji Kerja Keras Dan Kedisiplinan Pemain

Fabio Lefundes Puji Kerja Keras Dan Kedisiplinan Pemain

19 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSITA

BANTUL - Persita dan Persija Jakarta harus puas berbagi poin satu dalam pekan kedua BRI Liga 1 2024/25 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul pada hari Minggu (18/8) malam. Kedua tim bermain imbang 0-0 alias tanpa gol.

Usai laga pelatih Persita, Fabio Lefundes memuji kerja keras yang ditunjukan para pemain, menurutnya masih banyak hal yang bisa ditingkatkan untuk laga berikutnya.

"Ini merupakan pertandingan yang bagus. Tapi ini bukan hasil yang kita inginkan. Tapi saya bangga dengan para pemain, mereka berusaha untuk terus menjadi lebih baik di setiap waktunya," ujar Fabio Lefundes.

"Dan seperti yang saya katakan sebelumnya dalam sesi jumpa pers kemarin, kami mempersiapkan diri dengan baik. Kami mempelajari dengan banyak apa yang mereka (Persija) tampilkan. Dan para pemain memahaminya, menjaga konsistensi sepanjang waktu.

Pelatih asal Brasil ini juga memuji kinerja para pemain dalam menampilan kedisiplinan bertahan.

"Jadi kami tahu intinya kami harus tampil lebih baik lagi. Kami mengetahui bahwa ini hasil imbang dan mendapatkan poin. Sekarang kami memiliki empat poin, dengan rata-rata dua poin.

"Dan kami akan memiliki lima pertandingan seperti semuanya tandang. Para pemain bekerja dengan baik, kami bahkan memiliki tujuh pertandingan tandang berturut-turut. Dan kami harus mendapatkan poin."

Persija tampil menyerang dan terus menggempur lini belakang Persita. Namun hingga pertandingan berakhir tak ada satupun gol yang mampu diciptakan kedua tim.

"Seperti yang saya katakan, kami mendapat poin tapi harus lebih baik ke depannya. Sangat penting mendapatkan poin demi poin, dan merubah perlahan." lanjutnya. 

Hasil ini membawa Persita ke posisi 6 dengan mengemas empat poin dari dua laga yang dijalani.