Berita


Eduardo Kunde Siap Jalani Debut BRI Liga 1 2024/25 Di Stadion Manahan

Eduardo Kunde Siap Jalani Debut BRI Liga 1 2024/25 Di Stadion Manahan

13 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIS SOLO

SOLO - Laga pekan keempat BRI Liga 1 2024/25 yang akan mempertemukan Persis Solo lawan Madura United FC pada Jumat (13/9) malam menghadirkan motivasi yang berbeda untuk pemain asing, Eduardo Kunde.

Ini karena memang kapten baru tim Persis akan menjalani debutnya di Stadion Manahan Solo di ajang BRI Liga 1 2024/25.

Pemain berpaspor Jerman itu sebelumnya memang harus absen di tiga laga awal Persis akibat cedera yang didapatnya saat ajang pra musim Piala Presiden 2024 lalu. 

Laga lawan Madura United nanti juga akan menjadi momen bagus Persis guna mencatat kemenangan perdananya musim ini. Seperti diketahui, anak asuh pelatih Milomir Seslija harus gigit jari usai menelan tiga kekalahan beruntun di tiga laga awal.

Menatap laga nanti, Eduardo Kunde mengatakan bahwa para pemain sudah siap memberikan kontribusi terbaiknya.

“Para pemain sudah menyiapkan segala hal dengan baik, dan pelatih sudah memberi pemahaman taktik dan teknik pada sesi latihan. Ini akan jadi laga resmi (BRI Liga 1) pertama saya di Stadion Manahan, dan saya rasa suporter kami sungguh luar biasa. Saya harap mereka bisa datang memenuhi Stadion Manahan dan memberikan energi kepada para pemain untuk bertarung pada laga lawan Madura United,” kata Eduardo Kunde. 

Dan melihat hasil tak bagus Persis di tiga laga awal yang sudah dijalani, Eduardo Kunde juga memastikan tim akan fight. 

“Kami dari pemain akan melakukan kerja keras untuk menghasilkan hasil terbaik di lapangan,” dia menegaskan. 

Eduardo Kunde tentunya tak sabar untuk merasakan atmosfer dari BRI Liga 1 2024/25. Pemain berposisi bek tengah ini sebelumnya baru merasakan persaingan di ajang pra musim Piala Presiden 2024.

Dia selalu mendapatkan tempat di skuat saat pra musim lalu. Kunde sendiri didekap cedera pada laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2024 saat Persis berlaga lawan Persija Jakarta pada awal Agustus 2024 lalu.