Berita


Edo Bersyukur Persib Akhiri Catatan Imbang

Edo Bersyukur Persib Akhiri Catatan Imbang

16 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Bek Persib Bandung Edo Febriansah bersyukur timnya bisa bangkit dari tiga hasil seri beruntun. Persib menang 2-1 atas PSIS Semarang pada laga pekan ke-5 BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 15 September 2024.

Pada pertandingan tersebut, Persib unggul lebih dulu melalui Tyronne del Pino (17) tapi PSIS menyamakan kedudukan melalui gol Riyan Ardiansyah (36). Namun, Pangeran Biru mengakhiri laga dengan kemenangan berkat gol Gustavo Franca (40).

Kemenangan itu menjadi pelepas dahaga. Pasalnya, tiga pertandingan sebelumnya berakhir imbang, melawan Dewa United (2-2), Arema FC (1-1) dan PSM Makassar (0-0). Tiga poin ini sangat berarti juga karena waktu persiapan juga singkat.

"Pertandingan yang berat. Kami bersyukur karena mampu mendapat tiga poin setelah recovery yang mepet. Kami empat hari, usai dari Balikpapan lawan PSM, kami punya waktu dua hari latihan," kata Edo dalam post match press conference.

PSIS bukan tim yang mudah dikalahkan juga. Edo mengaku lawan punya organisasi yang baik, tapi Persib mampu bermain lebih kompak dan kerja keras untuk meraih kemenangan.

"PSIS tim yang bagus, organisasi yang bagus tapi pada akhirnya kami bersyukur, kami menang sebagai tim kami bahu-membahu untuk mendapat tiga poin," pungkasnya.