Berita


Dewa United Semakin Mewah Dan Elegan Sambut Musim Baru

Dewa United Semakin Mewah Dan Elegan Sambut Musim Baru

10 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 DEWA UNITED FC

TANGERANG - Dewa United FC secara resmi merilis jersey terbaru mereka untuk kompetisi BRI Liga 1 musim 2024/25. Nampak ada beberapa hal yang cukup menarik dari jersey yang akan digunakan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan musim ini. 

Warna dasar hitam tetap menjadi ciri khas untuk jersey kandang Dewa United. Namun bedanya pada musim ini jersey kandang dikemas lebih elegan dengan warna hitam yang lebih pekat serta ditambah sedikit elemen emas.  

Untuk jersey penjaga gawang kandang, warna kuning tetap dipertahankan seperti halnya musim lalu. 

Untuk jersey tandang, warna dasar putih tetap terlihat elegan dengan tambahan warna emas di bagian lengan. Yang berbeda dari musim lalu adalah bagian kerah membuat jersey ini terkesan mewah. 

Nantinya jersey penjaga gawang tandang tetap menggunakan kombinasi warna hijau tua dan hijau muda dengan konsep gradasi. 

Keunikan terlihat di jersey ketiga. Kendati tetap memakai emas sebagai warna dasar, namun ada pola berwarna hitam yang menyerupai catur di jersey ini. Kesan yang fresh nampak terlihat di jersey ketiga musim ini. 

Yang berbeda juga terlihat dalam jersey ketiga untuk penjaga gawang, dimana warna biru kembali digunakan setelah sempat menghilang pada musim lalu. Dewa United sendiri juga sekaligus mengumumkan julukan yang akan digunakan mulai musim ini yaitu "Banten Warrior". 

"Seragam baru dan julukan baru diharapkan menjadi motivasi tambahan bagi kami untuk menyambut musim yang baru. Saya harapkan kami melaju lebih baik dibandingkan pada musim lalu," kata Presiden klub Dewa United FC, Ardian Satya Negara.