Berita


Dewa United Pinjam Alfriyanto Nico

Dewa United Pinjam Alfriyanto Nico

09 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 DEWA UNITED FC

TANGERANG - Seperti tanpa henti, Dewa United FC kembali umumkan perekrutan pemain barunya.  Pemain tersebut adalah Alfriyanto Nico Saputro yang didatangkan dari Persija Jakarta dengan status pinjaman. 

Pemain yang akrab disapa Nico ini diharapkan bisa mengisi posisi bek sayap. Kebetulan sang pemain sangat fasih bermain di berbagai posisi.

"Kami dengan senang hati menyambut Alfriyanto Nico di tim ini. Kehadiran Nico karena memang sesuai dengan kebutuhan tim pelatih," kata Presiden klub Dewa United FC, Ardian Satya Negara. 

"Nico bisa dibilang pemain muda yang bisa bermain di beberapa posisi. Ketertarikan kami dengan Nico juga mendapat respon positif dari Persija sehingga kesepakatan akhirnya terjadi," sambung Ardian. 

Sedangkan Nico menilai peminjaman kali ini diharapkan dirinya bisa kembali matang di kancah profesional. Mengingat dirinya masih minim pengalaman di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, setelah sebelumnya hanya bermain di Liga 2 bersama PSIM yang juga dengan status pinjaman.

"Saya harap peminjaman kali ini saya bisa lebih matang mengingat masih bermain di BRI Liga 1. Saya juga siap memberikan terbaik untuk Dewa United," timpalnya.