Berita


Bruno Dybal Berharap Skenario Dapat Berjalan

Bruno Dybal Berharap Skenario Dapat Berjalan

18 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 SEMEN PADANG FC

GIANYAR – Hasil buruk dari laga pekan pertama BRI Liga 1 2024/25 yang didapat Semen Padang FC terasa menyakitkan bagi gelandang asing Bruno Dybal. Ini yang membuat pemain asal Brasil itu sangat bersemangat untuk memberikan kontribusi terbaiknya agar Kabau Sirah mencatat hasil positif di laga pekan kedua.

Namun modal tekad kuat tentunya tidaklah mudah untuk dapat diwujudkan. Ini karena memang lawan yang akan dihadapi Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/8) sore adalah tim kuat Bali United FC.

Performa meyakinkan Bali United sudah terbukti dengan mampu menang 3-1 atas tuan rumah Persik Kediri di laga pekan pertama lalu. 

“Kita sudah mempersiapkan diri dalam latihan. Saya berharap kita bisa mempraktikkan apa yang kita lakukan di latihan pada pertandingan nanti,” kata Bruno Dybal.  

Dan walau Semen Padang baru saja mencatat kekalahan 1-3 dari Borneo FC Samarinda di laga pekan pertama, Bruno memastikan timnya tetap optimistis. 

“Kepercayaan diri pemain bagus dan kami harap dapat melakukan pertandingan yang bagus di laga lawan Bali United nanti. Harapannya juga tentu mampu mendapatkan tiga poin,” dia menegaskan.

Bruno Dybal pada laga pekan pertama lalu mendapatkan kepercayaan dari pelatih kepala Semen Padang, Hendri Susilo dengan tampil di sepanjang 60 menit sebelum akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh striker asing asal Trinidad and Tobago, Cornelius Ezekiel Stewart. 

Bruno adalah pemain asing terakhir atau yang kedelapan yang direkrut Kabau Sirah di BRI Liga 1 2024/25 ini. 

Sebelum bergabung ke Semen Padang, dia sudah memiliki pengalaman bermain di Indonesia bersama Persiraja Banda Aceh dan Persikabo 1973.

Gelandang berkebangsaan Brasil berusia 30 tahun itu pada musim 2022/23 lalu bersama Persikabo 1973, bermain sebanyak 27 kali dengan menorehkan tiga gol. 

Sedangkan saat berkostum Persiraja pada musim 2021/22 dia bermain pada 17 pertandingan dengan mencetak tiga gol.