Berita


Beckham Soal Gol Kemenangan Persib Dan Peta Persaingan BRI Liga 1

Beckham Soal Gol Kemenangan Persib Dan Peta Persaingan BRI Liga 1

15 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Beckham Putra sukses mencetak gol kemenangan di laga pembuka Persib Bandung di BRI Liga 1 2024/25 melawan PSBS Biak. Gol yang spesial baginya karena bisa berkontribusi mempersembahkan kemenangan dengan skor akhir 4-1 di hadapan Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

“Tentunya senang bisa cetak gol lagi di laga pertama musim ini, semoga saya bisa terus continue bisa bawa Persib lebih baik lagi dan mempertahankan gelar,” ungkap Beckham. 

Musim ini tantangan lebih berat untuk Persib mempertahankan gelar. Semua tim kini punya misi dan motivasi berlipat mengalahkan sang juara. Persaingan antar tim di BRI Liga 1 juga merata dengan tambahan pemain asing menjadi delapan, meski yang bermain hanya enam. 

“Kemarin saya lihat pertandingan awal BRI Liga 1 hampir semuanya kuat karena ada tambahan pemain asing jadi semakin merata juga. Tapi kita harus lebih fokus kepada tim sendiri,” ucap Beckham lagi. 

Beckham tak mau memandang sebelah mata siapapun lawan yang akan dihadapi Persib termasuk laga di depan melawan Dewa United FC. Ia menyebut PSS Sleman tampil spartan di laga pembuka kemarin meski kalah 0-1 oleh Persebaya Surabaya. 

“Saya rasa semua ya, lihat kemarin PSS Sleman juga mainnya bagus, pastinya kalau mereka lawan Persib punya motivasi berlipat, jadi berat semua kita harus memastikan diri siap,” ujar Beckham.